Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Turnamen Hong Kong Open 2023 sudah memasuki babak semifinal. Ada enam wakil Indonesia yang akan berlaga.

Babak semifinal akan dimulai pukul 10.00 waktu setempat atau 09.00 WIB. Ada enam wakil Indonesia yang berhasill lolos.

Enam wakil yang dimaksud adalah Gregoria Mariska Tunjung, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kemudian, dua wakil Merah Putih lainnya berasal dari tunggal putra, yakni Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Lawan berat bakal dihadapi Gregoria dimana akan menghadapi jagoan asal Jepang, Akane Yamaguchi. Tapi, kemarin Gregoria tampil apik dengan menyingkirkan peraih medali emas Olimpiade 2016, Carolina Marin.

Indonesia berpeluang menciptakan All Indonesian finals di tunggal putra dengan catatan Ginting bisa mengalahkan Kenta Nishimoto (Jepang) dan Jonatan menundukkan Ng Tze Yong (Malaysia).

[Baca Juga: Hasil Lengkap Hong Kong Open 2023: Nyaris Sempurna! Enam Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal]

Dengan tersingkirnya Viktor Axelsen di babak-babak awal, maka ini menjadi peluang bagus untuk Jonatan dan Ginting meraih gelar juara.

All Indonesian-Finals juga berpeluang tecipta di ganda putra. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menantang Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).