Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Timnas Indonesia U-24 mencatatkan kemenangan pertama di Grup F Asian Games 2022. Ada di posisi mana skuat Garuda Muda?

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Zhejiang Normal University East, China, Selasa 19 September 2023, Indonesia mengalahkan Kirgistan 2-0.

Dua gol kemenangan skuat asuhan Indra Sjafri dicetak Ramai Rumakiek dan Hugo Samir. Tiga poin ini membuat Indonesia untuk sementara duduk di puncak klasemen Grup F.

Di laga lain, Korea Utara meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Chinese Taipei. Dua gol Korut dicetak Ri Joguk dan Kim Kukjin.

[Baca Juga: Dulu Pernah Dihukum PSSI 12 Bulan, Hugo Samir Kini Jadi Pahlawan Timnas Indonesia]

Indonesia dan Korea Utara sama-sama mengemas tiga poin. Tapi, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan ada di puncak klasemen karena poin kedisiplinan dimana Indonesia -2 dan Korut -3.

Sementara itu, posisi ketiga ditempati China Taipei dengan poin nol dan posisi juru kunci menjadi milik Kirgistan juga dengan poin nol.

Setelah ini, Indonesia akan menghadapi Chinese Taipei pada Kamis 21 September 2023 pukul 15.00 WIB. Skuat Merah Putih hampir pasti lolos ke babak 16 besar andai bisa meraih tiga poin lagi.

[Baca Juga: Ada-ada Aja, Kelakuan Fans Newcastle Mirip Bocil +62]