Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Timnas Indonesia U-24 akan berlaga lagi pada penyisihan Grup F Asian Games 2022.

Skuat asuhan Indra Sjafri bakal melakoni pertandingan kedua Grup F Asian Games 2022 melawan Chinese Taipei, Kamis 21 Septmeber 2023.

Pertandingan krusial untuk Indonesia ini akan digelar di Stadion Zheijang Normal University East, Hangzhou, China, pukul 15.00 WIB.

Duel yang bisa menjadi penentu kelolosan Indonesia ke babak 16 besar ini bakal disiarkan langsung RCTI atau bisa disaksikan di Vision+.

Di laga perdana, Rizky Ridho dan kawan-kawan berhasil mencatatkan kemenangan 2-0 atas Kirgistan. Dua gol skuat Merah Putih dicetak Ramai Rumakiek dan Hugo Samir.

[Baca Juga: Rekor-rekor Buruk MU usai Dipecundangi Bayern Muenchen, Ten Hag Out?]

Kemenangan atas Kirgistan membuat langkah Indonesia ke babak 16 besar makin terbuka lebar. Cukup satu kemenangan lagi diraih untuk melangkah.

Hasil berbeda diraih Chinese Taipei. Di laga perdana, mereka kalah dengan skor 0-2 lawan Korea Utara. Jika kembali kalah, maka hampir pasti kans untuk lolos sudah tertutup.

Untuk sementara Indonesia ada di puncak klasemen dengan poin tiga. Jumlah poin sebenarnya sama dengan Korea Utara, tapi Indonesia unggul dalam poin kedisiplinan.

Jika bisa meraih kemenangan lawan Chinese Taipei dan memastikan lolos ke babak 16 besar, maka Indonesia bisa tampil sedikit lebih santai di laga terakhir lawan Korea Utara pada 24 September mendatang.