Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Timnas Indonesia U-24 menelan kekalahan di pertandingan Asian Games 2022 Hangzhou. Timnas U-24 dikalahkan oleh Timnas China Taipei U-24.

Bermain di ZJNU Stadium, Kamis, 21 September 2023 China Taipei menang 1-0 atas Timnas U-24.

Kekalahan ini menjadi hasil yang berbanding terbalik. Sebelumnya Tinnas U-23 Indonesia mengalahkan China Taipei 9-0 di Kualifikasi Piala Asia U-23.  

Pertandingan memasuki menit ke-15, Timnas U-24 memiliki peluang. Namun tendangan dari Syahrian Abimanyu masih ditangkap kiper China Taipei, Chiu Yu Hung.  

Pertandingan memasuki menit ke-18, Egy Maulana Vikri memiliki peluang. Namun tendangan Egy dari luar kotak penalti masih melambung.

China Taipei memiliki peluang saat pertandingan memasuki menit ke-32. Sundulan dari Yu Yao Hsing masih bisa ditangkap kiper Timnas U-24, Ady Satryo.

Alfeadra Dewangga mencoba melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Namun sepakkannya masih bisa ditangkap kiper China Taipei, Chiu Yu Hung.

Babak kedua

Babak kedua baru berjalan dua menit, China Taipei  berhasil unggul 1-0. Gol dicetak melalui tendangan dari dalam kotak penalti oleh Chin Wen Yen.

Timnas U-24 mencoba untuk menyamakan kedudukan melalui peluang Rizky Ridho. Namun tendangan kaki kanan Rizky Ridho dari luar kotak penalti masih bisa ditepis oleh Chiu Yung Hung, kiper China Taipei.

Pertandingan memasuki menit ke-69, Hugo Samir memberikan umpan silang ke kotak penalti China Taipei. Namun sundulan dari Ranai Rumakiek masih melebar.