Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Timnas Indonesia U-24 gagal memetik kemenangan di laga kedua Grup F Asian Games 2022 Hangzhou, China. Timnas U-24 dikalahkan oleh Timnas U-24 China Taipei.

Bermain di ZJNU Stadium, Kamis, 21 September 2023 China Taipei menang 1-0 atas Timnas U-24. Chin Wen Yen menjadi satu-satunya pencetak gol di pertandingan tersebut.

Di pertandingan ini, Skuad Garuda Muda ini memiliki sejumlah peluang. Namun memang nampak kesulitan untuk mencetak gol.

Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U-24 cukup kecewa dengan hasil tersebut.

"Tentu ini hasil yang mengecewakab bagi kami. Kami menjadi posiis kami sulit di grup," kata Indra Sjafri usai pertandingan.

"Tadi kami sangat yakin bisa memenangkan pertandingan. Sebenarnya apa yang kami prediksi terhadap permainan China Taipei mereka bermain bertahan. Dan kami di babak pertama sulit menembus pertahanan. malahan mereka yang bisa melakukan serangan dan membuahkan hasil," ujar dia.\

Baca juga: Suporter Kena PHP, Timnas U-24 Dibungkam China Taipei di Asian Games 2022

Menurut Indra, setelah pertandingan ini pihaknya akan segera melakukan evaluasi. Sebab dalam pertandingan melawan China Taipei anak asuhnya masih melakukan kesalahan.

"Kami lihat sendiri pemain kami banyak melakukan kesalahan. Kesalahan pasing dan bergerakan tanpa bola pemain tidak terlihat. Kami akan lakukan evaluasi nanti. Kami akan menghadapi satu pertandingan lagi, dan kami akan bekerja keras untuk bisa lolos," katanya.