Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Pertandingan seru terjadi antara Al-Nassr vs Al-Ahli di pekan ketujuh Liga Super Arab Saudi musim 2023-2024. Pertandingan dimenangkan oleh Al-Nassr.

Bermain di KSU Football Field, Sabtu, 23 September 2023 dini hari WIB, Al-Nassr unggul 4-3 atas Al-Ahli.

Dengan hasil ini, Al-Nassr berada di peringkat lima mengumpulkan 15 poin (lima kali menang dan dua kali kalah). Sedangkan Al-Ahli tepat berada di bawahnya dengan poin sama (lima kali menang dan dua kali kalah), namun kalah dalam selisih gol dengan Al-Nassr.

Di pertandingan ini juga terjadi duel dua mantan pemain Liverpool. Sadio Mane (Al-Nassr) dan Roberto Firmiono (Al-Ahli).

Pertandingan baru berjalan empat menit, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol. Ronaldo memanfaatkan umpan dari Sadio Mane untuk membawa Al-Nassr unggul 1-0.

Al-Nassr unggul 2-0 saat pertandingan memasuki menit ketujuh. Adalah sundulan dari Talisca yang memanfaatkan umpan silang dari A.Laporte melalui tendangan bebas.

Baca juga: Jelang laga Persebaya Vs Arema FC, Pentolan Bonek Ngomong Ini, Ada Apa?

Al-Ahli memperkecil kedudukan 1-2 di  menit ke-30. Umpan terobosan dari M.Al-Mahjad diselesaikan oleh Frank Kessie dengan sontekan kaki kanan.

Namun Al-Nassr kembali menjauh menjadi 3-1 di menit ke-45+6. Gol dicetak oleh Talisca yang juga menjadi gol keduanya di laga tersebut.