Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Eks kiper Arsenal, Josh Vickers membagikan momen pernikahannya dengan istri, Laura. Tiga bulan kemudian, Laura meninggal dunia.

Momen pernikahan Vickers dan Laura digelar di Holmewood Hall, Cambridge, pada 1 Juni 2023. Saat itu, Laura sedang berjuang dengan penyakit kanker.

Kenyataan itu tak menghentikan niat Vikcers untuk menikahi Laura. Dia tetap mengikat janji sehidup dan semati dengan Laura meski kondisi kesehatannya terus menurun.

Beberapa foto momen pernikahan Vickers dengan Laura beredar di media sosial. Keduanya tampak bahagia dimana tamu-tamu undangan turut memberikan ucapan selamat.

[Baca Juga: Bisakah Ramadhan Sananta Jadi Penyelamat Timnas Indonesia U-24?]

Vickers, yang saat ini bermain untuk Derby County, memposting kalimat menyentuh hati setelah ditinggal Laura selama-lamanya karena berjuang melawan penyakit kanker.

"Saya menulis dan membatalkannya berulang kali. Tetap saja saya tak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan ini," tulis Vickers, di akun Instagram pribadinya.

"Pada Selasa sore istri saya meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker dalam waktu yang lama. Laura adalah sosok kuat, pemberani, dan penyayang yang pernah saya temui," katanya.

Vickers menggambarkan sosok Laura sebagai wanita kuat dalam menghadapi cobaan berat. Dalam satu tahun terakhir, Laura berjuang melawan penyakit kanker.