Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Sama seperti halnya sektor putri, rangkaian siaran langsung pertandingan FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier for Men alias kualifikasi voli putra Olimpiade Paris 2024 juga akan tayang di Moji TV.

Lewat media sosialnya, Moji TV sudah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan siaran langsung FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier for Men alias kualifikasi voli putra Olimpiade Paris 2024.

Siaran langsung FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier for Men alias kualifikasi voli putra Olimpiade Paris 2024 di Moji TV akan benar-benar memanjakan pecinta voli.

Moji TV akan menayangkan siaran langsung full seluruh pertandingan FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier for Men alias kualifikasi voli putra Olimpiade Paris 2024 dari 30 September hingga 8 Oktober.

Tayangan pertandingan yang akan disiarkan secara langsung bisa disaksikan dari pagi hingga dinihari nonstop selama sekitar sembilan hari.

Baca juga: Tiba-tiba Juara Dunia! Tim Voli Putri Turki Resmi Menyandang Gelar Juara Dunia FIVB 2023

Sama seperti sektor putri, FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier for Men atau kualifikasi voli putra Olimpiade Paris 2024 diikuti 24 tim yang terbagi ke dalam tiga pool.

Nantinya hanya ada enam tim yang akan lolos ke Olimpiade Paris 2024. Enam tim tersebut adalah dua tim teratas dari masing-masing pool.