Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dilarang ikut Pemilu 2024 sebagai bakal calon presiden atau bakal calon wakil presiden.

Erick Thohir selalu dikabarkan akan ikut dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Namanya menjadi salah satu yang tertinggi dalam berbagai survei sebagai bacawapres.

Lalu, kenapa tiba-tiba Erick Thohir dilarang ikut Pilpres 2024? Ternyata itu adalah harapan dari pecinta sepak bola Indonesia.

Mereka ingin Erick Thohir membenahi sepak bola Indonesia lebih dulu, baru memikirkan soal Pilpres. Pasalnya, banyak yang melihat keteguhan dan tekad Erick Thohir setelah menjabat sebagai ketua umum PSSI.

Warganet tak ingin kehilangan Erick Thohir andai benar-benar terpilih menjadi wakil presiden di Pemilu 2024.

Selain itu, ada juga warganet yang melarang Erick Thohir ikut Pilpres 2024 karena belum selesai membenahi sepak bola Indonesia. Salah satu yang menjadi sorotan adalah permasalahan wasit dan mafia sepak bola.

[Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Bulutangkis Nomor Beregu Asian Games 2022]

Warganet ramai-ramai menggeruduk kolom komentar postingan Instagram Erick Thohir saat menghadiri gala premier film 'Petualangan Sherina 2'.

"Menghadiri undangan dari @triawanmunaf untuk Gala Premier film Petualangan Sherina 2. Hadir juga beberapa tokoh nasional dan pegiat industri kreatif," tulis Erick Thohir dalam caption.