Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Ronaldo Nazario da Lima baru saja menikah dengan Celina Locks. Kok wanita yang 13 tahun lebih muda itu mau menikahi pria yang sudah vasektomi?

Beberapa hari lalu, Ronaldo resmi menikah untuk ketiga kalinya dengan Celina. Keduanya menggelar pesta meriah di Ibiza.

Sebelumnya, Ronaldo dan Celina sudah resmi tunangan pada Januari lalu. Eks pemain Inter Milan dan Barcelona itu melamarnya saat sedang liburan di Kepulauan Karibia.

Dengan Celina, artinya Ronaldo sudah menikah tiga kali. Pertama kali dia menikah dengan Milene Domingues. Kemudian, giliran Daniella Cicarelli yang menjadi istrinya.

[Baca Juga: Profil Hwang Hee-chan: Dulu Dibikin Mewek Evan Dimas Cs, Sekarang Main di Liga Inggris]

"Hari ini kami membawa keluarga kami bersama untuk menghadiri perayaan religius secara intim. Ini sekaligus menandai satu dari sekian banyak perayaan," tulis Celine dalam postingan di Instagram pribadinya.

Yang menarik dari pernikahan ini adalah, Celine tetap mau menikahi Ronaldo meski pria asal Brasil itu sudah melakukan vasektomi.

Vasektomi adalah prosedur pembedahan yang dilakukan untuk membuat pria mandul secara permanen atau tidak dapat menjadi ayah dari seorang anak.

Selama prosedur, vas deferens, yaitu saluran pembawa sperma atau vas deferens tersebut akan diputus, sehingga air mani tidak akan mengandung sperma saat ejakulasi. Dengan demikian, kehamilan dapat dicegah.