Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Undian bulutangkis individual Asian Games 2022, Hangzhou, China telah dirilis. Keuntungan didapat oleh sejumlah atlet dari Indonesia.

Dua tunggal putra contohnya, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie sama-sama mendapatkan bye. Ginting akan langsung berlaga di babak kedua dan berhadapan dengan Wang Tzu Wei.

Sedangkan Jojo masih menanti lawan di babak kedua. Yakni pemenang antara Chou Tien Chen (China Taipei) vs Pang Fong Pui (Macau).

Di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani juga langsung lolos ke babak kedua. Di babak kedua, Gregoria berhadapan dengan Ashmita Chaliha dari India.

Sedangkan Putri KW berhadapan dengan wakil dari Hong Kong, Liang Ka Wing.

Baca juga: Makin Parah! Netizen Masih Serang Catur Pamungkas di Instagram Meski Sudah Minta Maaf ke Ady Setiawan

Unggulan pertama di sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga langsung ke babak kedua. Fajar/Rian menunggu pemenang dari Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul (Thailand) vs Prince Dahal/Sunil Joshi (Nepal).

Kemudian di ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti akan berhadapan dengan Lui Lok Lok/Ng Wing Yung (Hong Kong). Keduanya berhadapan di babak pertama.