Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Kabar menggembirakan datang dari band D'Masiv. Rian dan kawan-kawan akan manggung di stadion Manchester United, Old Trafford.

D'Masiv membagikan jadwal tur yang digelar sepanjang Oktober 2023. Dari jadwal yang ada, band yang berdiri tahun 2003 itu akan tampil di beberapa negara.

Salah satu jadwal yang menyita perhatian adalah pada 8 Oktober 2023. D'Masiv akan tampil di Old Trafford. Memang bukan di lapangan stadion, tapi di The International Suite Old Trafford.

Selain Inggris, D'Masiv juga dijadwalkan berkunjung ke Belanda, Jerman, dan Prancis dalam rangkaian D'Masiv World Tour.

[Baca Juga: Hong Kong di Asian Games 2022: Berkah dan Hoki]

Sementara jadwal tur lain di dalam negeri merupakan bagian dari rangkaian tur bertajuk D'Masiv 20ad to The World.

Rian memposting salah satu fotonya saat berada di luar Stadion Old Trafford. Di captionnya, dia mengajak fans untuk hadir langsung.

"Beberapa kali datang ke old trafford menyaksikan club kebanggaan @manchesterunited. Bulan oktober ini saya akan kembali tapi tidak sendirian," tulis Rian.

"Saya bersama @dmasivbandofficial akan manggung di the international suite old trafford stadium tanggal 8 Oktober ini. Untuk info detail silahkan cek @futboltours," katanya.

Di akhir caption, Rian menyinggung sosok pelatih Erik ten Hag dan bek Harry Maguire, dua sosok yang jadi sorotan di balik merosotnya penampilan Setan Merah.