Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Manchester United berhasil comeback ketika menjamu Brentford di pekan kedelapan Premier League. Bermain di Old Trafford, Sabtu, 7 Oktober 2023 MU menang 2-1 atas Brentford.

MU sempat tertinggal terlebih dahulu 0-1 dari Brentford, di menit ke-26 melalui gol Mathias Jensen.

Scott McTominay yang kemudian menjadi pahlawan bagi MU. Sebab dua golnya di menit ke 90+3 dan 90+7 membuat MU meraih kemenangan.

Tentu saja kemenangan ini memutus serangkaian hasil buruk di pekan ketujuh Premier League, di mana The Red Devils kalah 0-1 dari Crystal Palace. MU kemudian juga dikalahkan dalam matchday kedua Liga Champions tengah pekan lalu.

Dengan tambahan tiga poin ini, MU berada di peringkat ke 10 dengan 12 poin. Pasukan asuhan Erik Ten Hag ini meraih empat kemenangan, dan empat kali kalah.

Baca juga: Raih Kemenangan, Ipswich Tempel Ketat Leicester

Di pertandingan lain, Chelsea membantai Burnley. Bermain di Stadion Turf Moor, Chelsea menang dengan skor 4-1.

Chelsea sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu di menit ke-15 melalui gol Wilson Odobert. The Blues menyamakan kedudukan di menit ke-42 melalui gol bunuh diri Ameen Al-Dakhil.

Kemudian Chelsea berbalik unggul pada menit ke-50 melalui penalti Cole Palmer. Rahem Sterling (65') dan Nicola Jakcson (74') menyumbangkan satu gol.