Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Saat Manchester United menghadapi Brentford, announcer di Old Trafford menyebut nama band D'Masiv.

Announcer di Stadion Old Trafford, Alan Keegan menyambut kedatangan band D'Masiv di Theatre of Dreams saat pertandingan jeda babak pertama.

Dia menyebut, selamat datang kepada D'Masiv yang akan menggelar konser di Old Trafford pada Minggu 8 Oktober 2023 atau satu hari setelah pertandingan MU lawan Brentford.

[Baca Juga: Keren Bingit! Band D'Masiv Bakal Konser di Old Trafford]

Dalam video yang diunggah vokalis D'Masiv, Rian, terlihat Alan Keegan menyambut kedatangan band yang digawangi Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piaadji (drum).

"Selamat datang pada D'masiv, band dari I Indonesia, selamat menikmati weekend di Manchester," ujar Keegan.

"Mereka akan menggelar konser intimate besok di Old Trafford. Selamat," katanya.

Di captionnya, Rian menyebut, kunci kemenangan MU yang berhasil comeback lawan Brfentford karena announcer menyambut D'Masiv.

"Yang bikin MU menang adalah ketika istirahat menjelang babak kedua .. the voice of old trafford alan keegan menyambut @dmasivbandofficial," tulis Rian.

"Dan memberikan selamat untuk 20 tahun anniversary dan juga memberi selamat karena akan membuat intimate concert di the international suite old trafford stadium besok," katanya.