Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id -Ada yang menarik dari turnamen Artic Open 2023. Yakni terdapat pasangan dari sektor ganda yang merupakan saudara kandung.

Artic Open 2023 ini merupakan turnamen BWF World Tour Super 500 yang diselenggarakan di Finlandia. Artic Open berlangsung pada 10-15 Oktober 2023.

Total hadiah yang diperebutkan mencapai 420 ribu Dollar Amerika Serikat.

Pasangan ganda yang merupakan saudara kandung tersebut, dua berasal dari ganda putra. Sedangkan lima pasangan berasal dari ganda putri.

Ganda putra adalah, Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee dari Chinese Taipei. Kemudian ada Pasangan dari Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Baca juga: An Se-young Cedera, Ini Daftar Turnamen yang Tak Diikutinya

Sedangkan di sektor ganda putri, ada wakil dari Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard. Pasangan Bulgaria, Gabriel Stoeva/Stefani Stoeva.

Lantas ada pasangan dari Amerika Serikat, Annie Xu/Kerry Xu. Pasangan India, Rutaparna Panda/Swetaparna Panda. Dan ada pasangan, Moa Sjoo/Tilda Sjoo dari Swedia.

Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee

Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee merupakan pasangan dari Chinese Taipei. Mereka adalah pasangan kembar yang dilahirkan pada 20 September 1997.

Prestasi pasangan rangking 24 dunia ini cukup bagus. Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee menjadi runner up di Spain Master dan US Open 2023.