Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Timnas Futsal Indonesia akan berhadapan dengan Arab Saudi di pertandingan terakhir Grup B Kualifiaksi Piala Asia Futsal 2024. Pertandingan akan berlangsung pada, Rabu, 11 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB.

Timnas Futsal Indonesia saat ini berada di puncak klasemen Grup B dengan empat poin. Afganistan berada di posisi runner up dengan poin yang sama dengan Indonesia, namun Indonesia unggul dalam selisih gol.

Kemudian tuan rumah Arab Saudi di posisi ketiga dengan 3 poin. Lantas Makau di dasar klasemen belum pernah sekalipun menang.

Timnas Futsal Indonesia dalam dua pertandingan meraih satu kali menang dan sekali imbang. Skuad Garuda ini menang atas Makau 12-0.m

Kemudian ditahan imbang Afganistan 7-7.

Baca juga: Ingin Lolos ke Piala Asia Futsal 2024, Ini yang Harus Dilakukan Indonesia

Di pertandingan terakhir, Afganistan berjumpa Makau. Sedangkan Arab Saudi menantang Indonesia.

Kemenangan harus diraih oleh Timnas Futsal Indonesia jika ingin memastikan tiket ke putaran final Piala Asia 2024. Sebab jika kalah, maka pasukan Marcos Sorato ini akan cukup sulit untuk lolos.

Di pertandingan terakhir, Afganistan bertemu Makau. Lawan yang cukup mudah tentunya.

Apalagi Makau dalam dua pertandingan Grup B sebelumnya dibantai. Kalah dari Timnas Futsal Indonesia 12-0 dan dihajar Arab Saudi 9-0.