Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Tercatat ada delapan pemain yang belum diturunkan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, pada leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Brunei Darussalam.

Kedelapan pemain tersebut dikabarkan bakal mendapatkan kesempatan setelah Shin Tae-yong memutuskan akan melakukan rotasi pemain di leg kedua.

Shin Tae-yong mengonfirmasi dirinya akan melakukan rotasi pemain Timnas Indonesia di leg kedua melawan Brunei pada 17 Oktober 2023.

Namun, pelatih asal Korea Selatan itu tidak menyebutkan para pemain yang akan dirotasi pada pertandingan tersebut.

Tercatat ada delapan pemain yang belum dimainkan oleh Shin Tae-yong, di antaranya adalah Marcelino Ferdinan, Dzaky Asraf, Wahyu Prasetyo, Arkhan Fikri, Rachmat Irianto, Fachruddin Aryanto, Ernando Ari, dan Syahrul Fadli.

[Baca juga: Dua Akses Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam]

Khusus untuk Marcelino Ferdinan, ia dipastikan tidak akan bermain pada leg kedua nanti lantaran harus menjalani proses pemulihan cedera.

Pada leg kedua, Shin Tae-yong membawa 25 pemain, termasuk Edo Febriansyah dan Rafael Struick.

Keduanya juga tidak dimainkan di leg pertama karena cedera, tapi keduanya tetap dibawa ke Brunei karena dan berpeluang untuk dimainkan.

Pada sesi konferensi pers, Shin Tae-yong didampingi oleh Fachruddin Aryanto. Bek Madura United itu kemungkinan bakal diturunkan pada leg kedua.