Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Nasib tragis dialami pesepakbola muda ini yang tewas ditabrak kereta api.

Pesepakbola berusia 18 tahun bernama Alvaro Prieto ditemukan tewas di dekat stasiun kereta tempat dia terakhir terlihat di Spanyol.

Hal ini dikonfirmasi langsung klub tempat Prieto bermain, Cordoba FC, yang merupakan klub kasta ketiga Spanyol.

Prieto ditemukan dengan kondisi tubuhnya terjebak di antara dua gerbong kereta yang sedang melaju menuju stasiun utama Sevile dan memakai celana panjang krem serta sepatu olahraga putih.

Prieto dikabarkan menghilang pada Kamis pagi lalu setelah diminta untuk meninggalkan kereta yang dia coba naiki agar dapat kembali ke kota asalnya, Cordoba.

[Baca Juga: Gibran Lagi Trending, Kira-kira Jokowi Bakal Hadir Nonton Timnas Nggak Ya?]

Mahasiswa teknik yang juga menjadi pencetak gol terbanyak tim muda Cordoba FC ini sedang keluar berpesta dengan teman-temannya di Seville dan ketinggalan kereta pukul 07.20 pagi yang seharusnya ia gunakan untuk pulang dan telah membayar tiketnya.

Penjaga keamanan memintanya untuk meninggalkan daerah itu sekitar pukul 09.30 pada hari Kamis setelah memergokinya mencoba melintasi rel dan naik kereta lain yang tiketnya tidak ia miliki.

Dia dianggap telah meninggalkan Stasiun Santa Justa - tanpa uang tunai dan tanpa baterai di ponselnya untuk menunjukkan bahwa dia telah membeli tiket sebelumnya yang tidak dapat lagi dia gunakan untuk membayar tiket baru.