Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Pertandingan Liga Champions Asia 2023-2024 Grup C matchday ketiga mempertemukan Al-Ittihad FC (Arab Saudi) vs Al-Quwa Al-Jawiya (Irak), Senin, 23 Oktober 2023.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah. Dan laga ini dapat disaksikan langsung melalui iNews.

Al-Ittihad saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan tiga poin. Sedangkan Al-Quqa Al-Jawiya memuncaki klasemen dengan empat poin.

Al-Ittihad baru memainkan satu pertandingan di Grup C Liga Champion Asia. Hal ini karena laga Al-Ittihad vs Sepahan (Iran) yang seharusnya digelar pada 2 Oktober 2023 ditunda.

Penundaan ini terkait dengan situasi  keamanan. Di mana Al-Ittihad menolak bermain karena adanya patung Soleimani.

Baca juga: Gagal Cawapres, 4 Janji Erick Thohir untuk Sepakbola Nasional Ini Dilanjut Gak ya?

Sedangkan Al-Quwa Al-Jawiya, sudah memainkan dua pertandingan di Grup C Liga Champions Asia. Dengan hasil sekali menang dan sekali imbang.

Persaingan di Liga Champion Asia memang ketat. Apalagi hanya juara grup saja yang memastikan satu tiket ke fase 16 besar.

Namun jika ingin menjadi enam runner  up terbaik, maka haruas mendapatkan angak sebanyak-banyaknya.

Menghadapi Al-Quwa Al-Jawiya, Al-Ittihad masih dalam kondisi belum kurang baik. Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Pro Arab Saudi tanpa kemenangan.