Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Turnamen French Open 2023 akan bergulir mulai hari ini, Selasa 24 Oktober.

French Open 2023 merupakan turnamen level Super 750 atau sama dengan Denmark Open 2023 yang digelar pekan lalu.

Ada 15 wakil Merah Putih yang akan berlaga di French Open 2023. Hampir semua pemain yang turun di Denmark Open kembali tampil di French Open 2023.

Di hari pertama, ada delapan wakil Indonesia yang akan bertanding. Tapi, sayangnya sudah ada sesama wakil Merah Putih yang saling bunuh.

Di ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhadapan dengan rekannya, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

[Baca Juga: Fans Korea Penasaran soal Hijab Megawati]

Di hari pertama, Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan semifinalis Denmark Open 2023, Pusarla V. Sindhu.

Kemudian, Jonatan Christie ditantang wakil Jepang, Kenta Nishimoto. Di ganda putra, ada dua wakil Indonesia yang bermain hari ini.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Chiense Taipei), kemudian Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menantang pasangan asal Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

Di ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan melawan pasangan asal Malaysia, Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing.

Sementara ganda campuran non-pelatnas, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menantang pasangan asal Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek.