Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Sandy Walsh menyebut banyak pemain muda Indonesia yang potensial. Tapi, ada satu kekurangannya.

Dilansir dari unggahan konten video di akun YouTube Sport77 Official, Walsh mengungkapkan pendapatnya tentang pemain muda Timnas Indonesia.

Dirinya mengakui banyak sekali pemain potensial di Indonesia dan dia senang melihat hal tersebut.

"Mereka juga mendapatkan kesempatan bermain, Pratama Arhan adalah pemain yang sangat bagus dan beberapa juga ingin bermain di Eropa, mereka juga memiliki ambisi," ujarnya.

Selain Pratama Arhan, pemain kelahiran Belgia tersebut juga berbicara tentang Marselino Ferdinan yang berambisi bermain di Liga Champions.

[Baca Juga: Mengenal Garuda Finisher, Komunitas Lari Bentukan AHY yang Batal Jadi Mentan]

Menurutnya bagi pemain muda Indonesia yang ingin bermain di Eropa harus memiliki ambisi dan peluang agar situasi mereka bisa lebih baik.

"Saya percaya dengan Marselino. Dia merasa dia sudah siap untuk berangkat ke Belgia. Tapi situasi dia di Persebaya sebenarnya sudah bagus, bermain di setiap pertandingan di depan penggemarnya," katanya.

Dia melihat Marselino yang baru berusia 17 tahun itu penuh ambisi dan melalui kerja kerasnya dia dapat bermain di Liga Eropa.

Walsh mengaku sering membantu Marselino dan bertemu dengannya satu atau dua kali setiap bulannya untuk mengajaknya pergi makan.