Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Megawati Hangestri Pertiwi kembali membela klubnya Daejeon JungKwanJang Red Sparks pada Liga Voli Korea melawan Incheon Heungkuk Pink Spiders.

Pada laga yang akan berlangsung di Samsan World Gymnasium ini, Megawati akan menghadapi lawan tangguh yang belum terkalahkan pada tiga pertandingan sebelumnya, Pink Spiders.

Pink Spiders pun memuncaki klasemen V-League. Sedangkan Red Sparks berada di peringkat keempat dengan sekali menang dan sekali kalah.

Sejauh ini penampilan Megawati bersama Red Sparks cukup menarik perhatian, dimana telah menyumbangkan 42 poin dari dua pertandingan.

Selain permainan Megawati yang apik, terdapat satu anggota Pink Spiders yang menarik perhatian karena mirip dengan sosok terkenal di dunia hiburan Korea Selatan.

[Baca Juga: Profil Jelena Mladenovic, Lawan Megawati di V-League Sore Ini]

Dia adalah Kim Yeon-Koung yang merupakan mantan kapten Timnas Voli Korea Selatan yang telah memutuskan pensiun dari Timnas sejak Agustus 2021.

Kim Yeon-Koung sendiri sudah menjadi sorotan publik di Negeri Ginseng karena parasnya digadang-gadang memiliki kemiripan dengan selebritas ternama yaitu Lee Kwang-Soo.

Nama Lee Kwang-Soo sendiri sudah terkenal melalui kemunculannya dalam film maupun acara serial ragam televisi yang dipublikasikan di Netflix seperti "Busted!", "Running Man", dan "Korea No. 1".