Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Mantan Bintang Barcelona, Gerard Piqué baru saja mengalami kejadian memilukan ketika terjatuh saat ingin menghampiri fansnya.

Kejadian ini terjadi pada Selasa malam 24 Oktober 2023 dimana dirinya datang pada peluncuran kompetisi Liga Sepakbolanya yang bernama The Kings League.

Liga yang didirikan pada tahun 2022 oleh Pique ini merupakan turnamen tujuh lawan satu dan kini akan menargetkan Amerika Utara sebagai lokasi untuk meluaskan kompetisinya.

Memiliki peraturan berbeda, The Kings League menambahkan unsur dinamis dan hiburan ke dalam pertandingan, layaknya adu penalti tie-breaker, pergantian pemain tanpa batas, dan penerapan senjata rahasia.

[Baca Juga: Gegara Regulasi Aneh PBSI, Legenda Ini Larang Anaknya Jadi Atlet]

Bersama mantan pesepakbola lainnya seperti Iker Casillas dan Sergio Aguero, Piqué berkomitmen untuk menyukseskan konsep Liga Raja miliknya.

Dilansir dari video yang diunggah oleh akun @centregoals di platform sosial media X, Pique terjatuh saat ingin menghampiri fansnya.

Terlihat di video, Pique ingin mendatangi dan memberikan tanda tangan kepada fansnya setelah dirinya melakukan penyambutan acara.

Namun ketika jarak antara idola dan penggemar tersebut sudah dekat, mantan pemain Manchester United itu salah melangkah dan terjatuh di sela-sela panggung.