Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Megawati Hangestri tampil apik lagi saat membawa JungKwanJang Red Sparks mengalahkan Hyundai E&C Hillstate.

Dalam pertandingan yang digelar pada Minggu 29 Oktober 2023, Red Sparks menundukkan Hyundai Hillstate dengan skor 3-0 (25-22, 25-21, dan 25-16).

Ini menjadi kemenangan ketiga Red Sparks dalam empat pertandingan. Sebelumnya, mereka menundukkan IBK Altos dan Pink Spiders.

Setelah mengalahkan Pink Spiders yang merupakan runner-up musim lalu, kali ini Red Sparks menundukkan pemuncak klasemen V-League.

Bagi Megawati, untuk keempat kalinya secara beruntun berhasil mencatatkan double digit poin.

[Baca Juga: Duet Megawati-Giovanna Bawa Red Sparks Pecundangi Hyundai Hillstate]

Di laga pertama lawan IBK Altos, Megawati mencatatkan 21 poin. Kemudian, dia mengemas 21 poin lagi saat kalah lawan GS Caltex.

Tiga hari lalu, Megawati mengemas 31 poin ketika menundukkan Pink Spiders. Kali ini, atlet berusia 24 tahun itu mengemas 22 poin.

Dari empat pertandingan, Megawati meraih dua gelar MVP. Meski kali ini menjadi pencetak poin terbanyak untuk Red Sparks, gelar MVP diberikan pada Giovanna Milana.

Pemain asal Amerika Serikat itu mencetak 18 poin. Memang poin Giovanna lebih kecil dari Megawati, tapi secara keseluruhan penampilannya sangat apik sepanjang pertandingan.