Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Salah satu rekan Megawati Hangestri Pertiwi di JungKwanJang Red Sparks yang mencuri perhatian adalah Park Hye-min.

Park Hye-min tampil penuh dalam kemenangan straight set atas Hyundai E&C Hillstate di liga voli Korea Selatan atau V-League.

JungKwanJang menang 3-0 (25-22, 25-21, dan 25-16) atas Hyundai E&C Hillstate di pertandingan keempat V-League, Minggu 29 Oktober 2023.

Pada laga itu, Megawati mencetak 22 poin dan menjadi yang paling tinggi di antara para pemain JungKwanJang Red Sparks lainnya.

Penyumbang poin terbanyak lainnya adalah Giovanna Milana (18 poin), Jeong Ho-young (10 poin), dan Park Hye-min (4 poin).

[Baca juga: Lagi, Megawati Hangestri Catat Double Digit Poin tapi Gagal Dapat MVP]

Meski hanya menyumbang empat poin, Park Hye-min tampil cukup baik pada laga melawan Hyundai E&C Hillstate.

Selain performa yang apik, paras Park Hye-min juga mengingatkan pecinta voli di Indonesia dengan salah satu aktris FTV, Adinda Azani.

Sekilas ada kemiripan antara Park Hye-min dengan Adinda Azani yang dikenal memiliki paras baby face.

Hal itu membuat para penggemar mengira Adinda Azani masih berusia di bawah 20 tahun. Padahal tahun depan usianya menginjak kepala tiga.

Sementara itu, Park Hye-min saat ini baru berusia 22 tahun dan diprediksi bakal terus tampil kompetitif dalam beberapa tahun mendatang.