Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Legenda Timnas Spanyol, Joan Capdevila mencicipi sebanyak tiga jenis makanan khas Indonesia bersama dengan konten kreator sekaligus food blogger, Laurence Benson.

Laurence Benson sendiri merupakan seleb pada platform media sosial TikTok dan Youtuber yang berasal dari luar negeri dan kini menetap di Bali, Indonesia.

Konten yang biasanya dia buat adalah berisi perkenalan kuliner khas Indonesia ke warga negara asing (WNA) dengan mencicipi makanan atau minuman tersebut.

Target WNA yang akan dia tuju biasanya sedang datang berkunjung ke Bali, layaknya Joan Capdevila sang peraih juara Piala Dunia tahun 2010.

[Baca Juga: Legenda Spanyol Coba Jajanan Tradisional Rambut Nenek, Apa Katanya?]

Dilansir dari akun Instagram pribadi sang Food Blogger @laurencerioubenson, dirinya mengunggah video reels dimana sang bintang sepakbola mencicipi makanan Indonesia yang diberikannya.

Dalam unggahan tersebut, Benson memberikan tiga jenis makanan yang berbeda untuk dicicipi sang legenda pesepakbola.

Masing-masing makanan tersebut adalah tahu gejrot, timlo Solo, dan nasi goreng kambing yang baru pertama kali dicicipi oleh Capdevila.

Pada makanan pertama yaitu nasi goreng kambing, sang legenda mengatakan bahwa makanan tersebut sudah menjadi makanan terbaiknya dari pertama kali melihat lalu langsung memberikan nilai sepuluh dari sepuluh.