Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Pembalap asal Indonesia, Muhammad Sean Ricardo Gelael, kini berkompetisi bersama Tim WRT di FIA World Endurance Championship.

Berpartisipasi pada ajang yang berlangsung di Bahrain International Circuit ini, Sean Gelael sekaligus baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada 1 November 2023 kemarin.

Pembalap tampan tersebut tentunya tidak merayakan ulang tahun dengan sendiri, melainkan dengan sang kekasih cantik yang turut mendukungnya pada balapan di Bharain ini.

Wanita cantik yang sedang menjalin hubungan dengan Sean Gelael adalah Naarah Joesoef yang merupakan sepupu dari Dian Sastro.

[Baca Juga: Profil Doni Haryono, Outside Hitter Nomor Punggung 9 Andalan BIN Pasundan di Livoli 2023]

Terlihat pada unggahan foto di story Instagram pada akun pribadinya, Naarah membagikan sebuah momen ketika dirinya mendukung Sean dengan memberikan semangat.

Naarah sendiri merupakan wanita karier yang bergabung dengan Institutional Equity Sales sejak tahun 2018 hingga saat ini.

Pada ajang ini, Sean termotivasi dan bertekad untuk menutup musim FIA World Endurance Championship 2023 dengan kebahagiaan.

Sean tampil dengan lepas dan santai bersama dengan rekan setimnya, Ferdinand Habsburg dan Robin Frinjs pada ajang yang diselenggarakan mulai dari 2-4 November 2023.