Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Setelah sempat digelar di Jakarta pada 2022, Brightup Cup kembali hadir. Kali ini, Surabaya ditunjuk sebagai tuan rumah.

Ajang ini bakal berlangsung tanggal 3 Desember 2023 di GOR Sudirman, Surabaya. Brightup Cup 2023 akan menghadirkan legenda-legenda bulutangkis Indonesia peraih medali Olimpiade.

Nama-nama yang ikut meramaikan Brightup 2023 adalah Ricky Soebagdja, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Hendra Setiawan hingga Eng Hian.

Adapula para pemain pelatnas yang akan berpartisipasi, sebut saja Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

[Baca Juga: Skandal Video Seks Tersebar, Pemain Korea Ini Diskors]

Kemudian, ada dua ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Para legenda dan pemain ini akan memainkan pertandingan dengan format beregu. Pembagian grup dengan satu pasangan legenda, satu ganda putra dan satu ganda campuran. Regu dengan poin paling banyak berhak keluar sebagai juara.

Brightup Cup 2023 adalah bentuk apresiasi PBSI dan BNI untuk para pecinta bulutangkis, mereka bisa melihat langsung aksi para legenda dan pemain pelatnas.

Selain itu, ini merupakan bentuk penghargaan kepada legenda yang berprestasi mengharumkan Indonesia di kancah international.