Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Kabar bahagia datang dari pebulutangkis Jonatan Christie yang akan menikah hari ini.

Kabar pernikahan Jonatan dengan tunangannya, Shania Junianatha diungkapkan pelatih tunggal putra PBSI, Irwansyah.

Jelang pernikahannya, Jonatan tetap berlatih seperti biasa di pelatnas PBSI di Cipayung. Bahkan, dia bakal tetap latihan usai menggelar pernikahan.

"Sejak awal kami sudah ada komitmen, Jojo itu merupakan pemain yang punya komitmen luar biasa. Bisa dilihat tadi ia latihan sudah mau pingsan-pingsan walaupun Sabtu ini sudah acaranya," ujarnya.

[Baca Juga: Hasil Final Four Livoli: BIN Pasundan Pecundangi Indomaret]

"Tapi dia tidak ada kepikiran minta latihan dikurangin. Nggak ada pembicaraan itu karena sudah komitmen. Setelah menikah pun pada (hari) Senin mulai latihan lagi sampai kejuaraan," katanya.

Jonatan rela menunda bulan muda karena pernikahannya berdekatan dengan turnamen BWF World Tour Finals 2023 yang digelar pada 13-17 Desember di Hangzhou, China.

"Jadi liburnya Sabtu-Minggu saja, hari Jumat masih tetap latihan pagi karena ada programnya-lah, karena dia harus siap-siap untuk di sana (pernikahannya) kan," ungkapnya.

"Nah, setelah kejuaraan apapun hasilnya, bisa-lah. Jojo sudah mendiskusikannya, dia semangat dan enggak ada omongan mau cuti, enggak ada," ucapnya.