Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Kabar buruk dari pembalap Mooney VR46 Luca Marini yang mengalami cedera tulang pergelangan tangan kanan.

Tim Mooney VR46 mengonfirmasi cedera yang dialami oleh Luca Marini dan menyebut sang pembalap tetap turun pada MotoGP Italia 9-11 Juni mendatang.

"Akibat kecelakaan di GP Prancis, Luca Marini menjalani pemeriksaan medis lanjutan dengan Prof. Luigi Tarallo, di mana ditemukan adanya cedera pada tulang trapezium pergelangan tangan kanannya," ungkap tim Mooney VR46.

"Prof. Luigi Tarallo akan memantau cedera tersebut dan tidak akan menghalangi Luca untuk ambil bagian di GP Italia," imbuhnya.

Cedera tersebut dikonfirmasi selang beberapa hari setelah kecelakaan antara Luca Marini dengan pembalap Gresini Racing Alex Marquez.

Keduanya terlibat insiden ketika saling berebut posisi di MotoGP Prancis yang berlangsung di Sirkuit Le Mans. Saat itu, Alex Marquez menabrak Luca Marini dan membuat keduanya gagal finis.

"Ketika saya sudah bisa menyeimbangkan motor, saya mendapat hantaman keras dari belakang, dan saya sudah tersungkur di tanah," ungkap Luca Marini ketika menceritakan terjadinya insiden dengan Alex Marquez.

"Saya merasa takut saat saya sadar telah terjatuh. Ketika saya berada di tanah, saya menutup mata dan saya berharap tak ada motor lain yang menyambar saya dari belakang," imbuhnya.