Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Dunia bulutangkis Indonesia kembali dikejutkan melalui isu perpisahan pebulutangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva.

Pasangan ganda campuran non pelatnas tersebut dikabarkan tak akan melakoni laga bersama pada ajang bulutangkis 2024 mendatang.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Bambang Roedyanto, Dewan BWF asal Indonesia melalui cuitan di akun X pribadinya yaitu @R_RB6767 pada Jumat (8/12/2023).

Pria yang akrab disapa Koh Rudy itu menulis dalam cuitannya bahwa setelah ditarik dari Malaysia Open 2024, Praveen/Melati diisukan tak akan berduet lagi.

Tentunya cuitan tersebut memicu banyak spekulasi serta rumor perpisahan pasangan ganda campuran Indonesia tersebut.

[Baca Juga: Megawati dan Giovanna Nggak Lepas dari Semprotan Pelatih Red Sparks]

Walaupun pasangan yang dijuluki "Honey Couple" itu berada di ambang perpisahan, namun belum ada pernyataan resmi yang mengonfirmasi isu tersebut.

Rumor tersebut membuat para penggemar yang kerap disebut Badminton Lovers (BL) itu mempertanyakan nasib keduanya di masa depan.

Muncul sebuah cuitan dari akun seorang jurnalis yaitu @ainurohman, di platform media sosial X yang memberikan informasi mengenai keputusan yang akan diambil pasangan pebulutangkis tersebut.

Ainur mengungkapkan bahwa nasib Praveen/Melati usai berpisah adalah memutuskan untuk turun dengan pasangan yang berbeda.