Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Radja Nainggolan mengakui, ia belum pernah melihat tayangan sepakbola Liga 1 sebelumya.

Seperti diketahui, Nainggolan bergabung dengan Bhayangkara FC di paruh kedua Liga 1 2023-2024. Nainggolan diharapkan bisa membantu untuk mendongkrak penampilan dari Bhayangkara FC.

Nainggolan mengatakan, bermain di Indonesia merupakan pengalaman yang baru bagi dirinya.

"Saya belum pernah melihat sebelumnya soal sepakbola Liga 1," kata Nainggolan kepada SportCorner di Stadion Madya, Kawasan GBK Jakarta, Jumat (15/12/2023).

"Ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya, tentu saja semua baru bagi saya. Saya melihat Borneo FC dan Persija," ujar Nainggolan.

Baca juga: Mario Gomez Sebut Radja Nainggolan Kemungkinan Jalani Laga Debut

Nainggolan mengaku, sudah tidak sabar untuk bermain di kompetisi Liga 1. Pemain berpaspor Belgia ini ingin merasakan langsung bagaimana atmosfer Liga 1.

"Tapi saya ingin merasakan sendiri, karena akan berbeda dengan merasakan sendiri dengan apa yang dikatakan orang," katanya.

Keinginan Nainggolan untuk mencicipi Liga 1 akan segera terwujud. Sebab, pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez membuka peluang untuk memainkan Nainggolan saat melawan Persita Tangerang.

Pertandingan Bhayangkara vs Persita merupakan lanjutan Liga 1 2023-2024, Minggu (17/12/2023) pukul 19.00 WIB di Stadion Patrito Candrabhaga, Bekasi.