Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pembalap Formula One dari tim Alfa Romeo, Valtteri Bottas, baru saja mendapatkan hadiah konyol dari Max Verstappen pada acara tukar kado Natal.

Para pembalap F1 melakukan acara tukar kado yang bernama "Secret Santa" demi merayakan Hari Raya Natal, seperti antara Valtteri Bottas dan juara dunia dari Red Bull yaitu Max Verstappen.

"Secret Santa" sendiri merupakan acara tukar kado dimana para pembalap F1 saling memberikan hadiah layaknya Sinterklas dan si penerima hadiah harus menebak siapakah sosok pemberi kado yang identitasnya dirahasiakan.

[Baca Juga: Penjualan Kalender Bugil Valtteri Bottas Tembus Rp2,3 Miliar]

Dilansir dari unggahan pada akun @F1 di platform media sosial X,  Bottas terlihat sedang diwawancarai mengenai hadiah apa yang didapatkannya dan harus menebak dari siapa barang itu berasal.

Lucunya, hadiah tersebut berupa buku yang berisi foto-foto bokong yang dinilai sebagai seni dan dianggap Bottas sebagai hal konyol yang kreatif.

Ketika tiba waktunya untuk menebak, pembalap berusia 34 tahun itu pun menebak bahwa sang pemberi kado adalah Max Verstappen dan dirinya tersenyum sembari mengucapkan terima kasih kepada sang juara dunia.

Menariknya lagi, caption yang disematkan oleh akun F1 tersebut menuliskan bahwa hadiah natal yang diterima Bottas tahun ini mungkin akan membuatnya berada di daftar nakal Sinterklas.