Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id -  Polemik mie instan di Timnas Indonesia masih terus berlanjut. Kali ini pemain naturalisasi, Diego Michiels turut memberikan komentarnya.

Seperti diketahui pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman membuat heboh dunia sepakbola. Ia mengkonsumsi mie instan saat melakukan pemusatan latihan (TC) persiapan Piala Asia 2023 di Turki.

Adalah Marselino Ferdinan yang mengunggah Witan saat makan mie instan di Instagram, Senin (25/12/2023).

Unggahan tersebut kemudian menjadi viral setelah diunggah ulang di media sosial.

Gaya hidup pemain timnas tersebut kemudian mendapatkan sorotan dari warganet. Mereka pun menyangkan apa yang dilakukan oleh pemain tersebut.

Baca juga: Foto Menu Sarapan Sehat, Pemain Timnas Indonesia Tetap Dinyinyirin

Namun, bek naturalisasi Timnas Indonesia, Diego Michiels memiliki pandangan tersendiri. Ia meminta publik agar tidak berlebihan dalam menyikapi Witan.

"Indomie FC," tanggapan Diego Michiels dalam kolom komentar unggahan akun IG Footballabroadindonesia, Rabu (27/12/2023).

Akun IG Footballabrodindonesia tersebut menunggah tanggapan Diego Michiels terkait dengan apa yang dilakukan oleh Witan itu.

"Negara lain lebih parah...Jangan lebay, semangat timnas FC," tulis Diego Michiels yang kemudian diunggah oleh akun Footballabroaadindonesia.