Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Semen Padang gagal meraih kemenangan saat menjamu PSIM Yogyakarta di babak 12 besar Liga 2 2023-2024 Grup X.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (6/1/2024) jam 19.00 WIB, kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Semen Padang bermai menekan di babak pertama. Hal ini tentu menyulitkan bagi PSIM.

Semen Padang memiliki peluang melalui tendangan bebas. Namun kiper PSIM Jogja, Pancar Nur Widiastono masih mampu mengamankannya.

PSIM unggul 1-0 menit ke-30. Adalah Nyoman Sukarja yang mencetak gol setelah sontekan kaki kanannya berhasil mengelabui kiper Semen Padang FC.

Baca juga: Kalahkan Verona, Inter Semakin Menjauh dari Kejaran Juventus

Babak kedua

Semen Padang memiliki peluang melalui sepakan pojok di menit ke-46. Namun kiper PSIM, Pancar Nur Widiastono berhasil menangkap bola dari sepakan pojok tersebut.

Semen Padang menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-70 melalui Ikechukwu Ngwoke.

Semen Padang memiliki peluang melalui tendangan bebas di menit ke-82. Namun bola dari tendangan bebas tersebut masih bisa diantisipasi lini belakang PSIM.

Sedangkan pertandingan di Grup X lainnya yang mempertemukan PSMS Medan dengan Persiraja Banda Aceh berakhir tanpa pemenang.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Baharuddin Siregar, Sabtu (6/1/2024) sore, pertandingan berakhir dengan skor 0-0.