Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Perempat final Coppa Italia 2023/2024 antara AC Milan vs Atalanta tidak hanya berlangsung seru di lapangan namun juga ketika laga sudah selesai.

Rafael Leao dan Marten de Roon mewakili tim masing-masing di media sosial untuk membahas kontroversi dalam pertandingan yang berlangsung pada Kamis (11/1/2024) dini hari WIB di San Siro tersebut.

Atalanta mampu memenangi pertandingan dengan skor 1-2 usai tertinggal lebih dulu. Dalam prosesnya wasit Marco Di Bello membuat sejumlah keputusan yang menuai banyak protes.

Tidak ada tim yang sepenuhnya diuntungkan oleh keputusan sang pengadil karena baik Atalanta maupun Milan punya momen ruginya sendiri.

La Dea harus kehilangan pelatih Gian Piero Gasperini akibat kartu merah di babak pertama usai protes pada Di Bello perkara tidak diberikannya penalti terkait insiden terjatuhnya De Roon di kotak penalti tim tuan rumah.

Baca juga: Here We Go! Man United dan Dortmund Rampungkan Transfer Sancho

Saat hendak menyambar umpan tanduk Charles De Ketelaere di mulut gawang, De Roon justru ditabrak oleh Tijjani Reijnders sehingga kepalanya terbentur bahu Matteo Gabbia.

De Roon kemudian harus digantikan tepat sebelum waktu normal paruh pertama berakhir karena ditakutkan mengalami cedera kepala serius.