Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Juventus dikabarkan berminat mendatangkan Igor Tudor menggantikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih.

Saat ini Tudor adalah pelatih klub Ligue 1 Prancis, Marseille. Sebelum menjadi pelatih, Tudor merupakan bek Juventus berkebangsaan Kroasia.

Direktur Juventus dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depan Allegri yang saat ini masih terikat kontrak dengan Si Nyonya Tua hingga tahun 2025.

“Saya sepertinya akan berbicara dengan Marseille minggu depan. Saya punya hubungan yang baik dengan mereka dan sepertinya saya belum pernah ada di hubungan seperti ini sebelumnya,” kata Tudor mengutip, dari Football Italia.

“Saya memiliki dukungan penuh dalam segalanya. Mereka percaya dengan apa yang saya lakukan. Mereka adalah direktur kelas atas, tetapi mari kita lihat minggu depan,” tutup sang pelatih terkait masa depannya.

Tudor menghabiskan hampir satu dekade bersama Juventus sebagai pemain, dari tahun 1998 hingga 2005. Selama mengabdi, ia berkontribusi 21 gol dalam 174 pertandingan.

Saat ini klub yang dilatihnya, Marseille, bertengger di posisi ketiga klasemen Ligue 1, selisih 11 poin dari pemuncak klasemen, Paris Saint German.

Penulis: Dinda Puspita Hervira