Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Di tengah usaha kembali ke bentuk terbaik, Golden State Warriors harus bertemu Milwaukee Bucks dalam lanjutan NBA 2023/2024, pada Minggu (14/1/2024) pukul 08.00 WIB.

Warriors masih kesulitan untuk masuk ke dalam zona playoff wilayah barat usai hanya punya rekor 18-20.

Dari sembilan pertandingan terakhir anak-anak asuh Steve Kerr hanya punya tiga kemenangan saja dan kabarnya tim siap melakukan perombakan besar-besara,

Kecuali guard All-NBA Steph Curry, semua pemain dalam roster Warriors saat ini tersedia untuk di-trade. Menandakan Warriors bersedia memasuki fase rebuild pasca dinasti mereka tampak tidak punya masa depan.

Yang bisa dilakukan saat ini adalah mendapatkan hasil sebaik mungkin demi menaikkan trade value para pemain mereka seperti Andrew Wiggins, Klay Thompson, Draymond Green, dan masih banyak lagi sampai deadline pertukaran pada Februari 2024 mendatang.

Baca juga: Link Live Streaming NBA Celtics vs Rockets, Pukul 07.00 WIB

Sayangnya Bucks tidak akan jadi lawan yang mudah. Jelang pertemuan perdana kedua tim di regular season musim ini, The Cream City tengah tampil cukup apik.

Meski masih belum bisa sepenuhnya memaksimalkan big two anyar, Giannis Antetokounmpo dan Damian Lilard, namun mereka masih tim kedua terbaik di timur.