Thursday, September 19, 2024

www.www.SportCorner.id - Usai laga pertamanya pasca kembali berbaju Borussia Dortmund, Jadon Sancho langsung mencari kesempatan untuk 'menyentil' Manchester United.

Meski hanya dengan status pinjaman, namun sang winger Inggris merasa seolah di rumah sendiri bersama Die Borussen. Seolah mempertegas ketidakbetahannya dalam dekapan The Red Devils.

Sancho tidak butuh waktu lama untuk melancarkan langkah pertama pembuktian jika Manchester United dan pelatih mereka, Erik ten Hag, telah melakukan kesalahan besar dengan melepasnya.

Tampil dari bangku cadangan dalam partai Bundesliga kontra Darmstadt, Minggu (14/1/2024), Sancho langsung membukukan assist pada menit ke-77.

Crossing mendatarnya untuk Marco Reus berbuah gol kedua bagi Dortmund yang mana kemudian mengakhiri laga dengan keunggulan telak 0-3.

Baca juga: Manchester United Ragu Jual Jadon Sancho, Diam-diam Masih Sayang?

Sancho merayakan gol tersebut dengan meriah seolah tahu jika ia adalah sorotan utama timnya saat ini.

"Sejak kembali kemarin saya merasa seperti di rumah saja. Saya merasa senang bisa bermain lagi," beber Jadon Sancho seperti yang dilansir dari situs resmi Borussia Dortmund.

"Marco adalah teman baik saya dan tentu saya bahagia bisa membuat assist untuknya. Tujuan saya di sini adalah kembali tersenyum dan membantu tim untuk kembali ke tiga besar,"