Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Laga lanjutan Serie A 2023/2024 antara AC Milan vs AS Roma pada Senin (15/1/2024) dini hari WIB di San Siro berakhir dengan skor 3-1.

Gol-gol kemenangan I Rossoneri dicetak oleh Yacine Adli, Olivier Giroud, dan Theo Hernandez sementara I Giallorossi cuma bisa membalas sekali via penalti Leandro Paredes.

Semua seolah sudah terskenario dengan baik untuk AC Milan usai baru sebelas menit saja laga berjalan mereka sudah unggul.

Yacine Adli membuka skor untuk tuan rumah sekaligus membuka rekening golnya bersama Merah-Hitam dengan memanfaatkan assist dari Tijjani Reijnders.

Memasuki setengah jam pertama, kiper dari masing-masing kubu menunjukkan kemampuan save luar biasa. Miles Svilar memperpanjang nafas AS Roma dengan menghalau peluang Christian Pulisic sementara Mike Maignan berjibaku menepis sepakan terukur Zeki Celik.

Baca juga: AC Milan Mulai Gerah dengan Pioli, Conte Siap Tawarkan Diri

Usai turun minum, AS Roma melakukan pergantian pemain demi mengejar ketertinggalan namun justru AC Milan lagi-lagi bisa bikin gol.

Adli terlibat kembali dengan sebuah umpan ke arah tiang jauh dimana Simon Kjaer lagsung menanduk bola ke arah Olivier Giroud untuk sang striker mengemas lesakan ke-10 dirinya musim ini di Serie A pada menit 56.