Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Boston Celtics akan mencoba melanjutkan dominasi mereka atas Toronto Raptors dalam lanjutan NBA 2023/2024 hari ini, Selasa (16/1/2024) pukul 07.30 WIB.

Sudah tiga kali Raptors berhadapan dengan Celtics musim ini namun tiga kali pula mereka menelan kekalahan.

Jika ditarik lebih jauh ke belakang, maka The Northeners sudah puasa kemenangan dalam tujuh pertemuan terakhir melawan sang pemimpin klasemen wilayah timur.

Raptors setidaknya bisa punya sedikit dorongan karena bermain di kandan sendiri untuk kali pertama sejak malam tahun baru meski rekor home mereka (9-9) tidak begitu meyakinkan.

Diharapkan magis RJ Barrett dan Immanuel Quickley bisa terlihat lagi usai dua eks New York Knicks tersebut sempat menggila di awal kedatangan mereka dari Big Apples.

Baca juga: Link Live Streaming NBA Grizzlies vs Warriors, Pukul 06.00 WIB

Sayangnya Celtics berada dalam kondisi prima. Terlepas dari kekalahan blowout 135-102 kontra Milwaukee Bucks tempo hari kini mereka sudah bangkit lagi dengan kemenangan 145-113 atas Houston Rockets.

Roster yang siap dibawa ke Kanada pun dalam kondisi lengkap kecuali Jaylen Brown. Sang guard harus beristirahat karena masalah pada lutut.

Selebihnya para starter reguler seperti Jasyon Tatum, Jrue Holiday, Derrick White, dan Kristaps Porzingis bisa dimainkan tanpa aral melintang.