Friday, October 18, 2024

www.SportCorner.id - Gresini Racing resmi melakukan launching untuk line-up pembalap serta livery baru mereka jelang MotoGP 2024 mendatang pada Minggu (21/1/2024).

Banyak hal menarik yang patut diperhatikan dari acara tersebut termasuk mengenai barisan sponsor yang melekat di motor, seragam, serta helm untum Marc Marquez dan Alex Marquez musim depan.

Layaknya musim lalu, sejumlah perusahaan dari Indonesia masih akan jadi penyokong Gresini Racing.

Mereka adalah Antangin, Aspira, dan Federal Oil. Ketiga brand tersebut jelas akan semakin mendapatkan exposure dengan Marc Marquez menonjolkan logo mereka di lintasan dan, semoga saja, podium MotoGP.

Urusan sponsor memang jadi salah satu yang paling ditunggu dari launching Gresini Racing mengingat untuk warna livery mereka masih akan menggunakan kombinasi merah dan biru muda layaknya dua musim terakhir.

Baca juga: Resmi! Tim Gresini Ungkap Livery MotoGP 2024

Pasalnya dengan bergabungnya Marquez si abang, diperkirakan ada banyak partnership baru yang terjalin bersama tim satelit Ducati tersebut.

Salah satunya adalah Repsol yang merupakan sponsor dari Honda, tim lama Marquez namun pada akhirnya dikonfirmasi mereka tidak akan ikut langkah sang rider menyebrang ke Ducati.