Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Sempat tertinggal dua gol lebih dulu, Real Madrid sukses menang dramatis 3-2 atas Almeria di pekan ke-21 La Liga, Minggu (21/1/2024) malam WIB.

Jude Bellingham yang sempat puasa gol dan assist di lima laga kompetitif keluar sebagai salah satu pahlawan kemenangan Los Blancos dengan satu lesakan plus umpan pembidan gol penentu Daniel Carvajal.

Tiga poin tambahan membuat Real Madrid kokoh berdiri di puncak klasemen sementara La Liga musim ini dengan nilai 51, dua angka lebih banyak dari Girona di peringkat kedua.

Real Madrid juga mampu menjaga rekor 100% kemenangan kandang atas Almeria di kasta teratas liga Spanyol yang kini menjadi 8/8.

Terlepas dari segala kontroversi yang dibuat wasit Francsico Hernandez dan juga tim VAR, laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu ini berjalan seru.

Baca juga: Statistik Pertandingan Bayern Munchen vs Werder Bremen

Almeria sudah mampu membuka skor via Largie Ramazani di menit pertama. Opta mencatat jika hanya butuh 38 detik saja bagi sang pemain mencatatkan gol ini yang sekaligus jadi gol tercepat ke gawang Real Madrid sejak 2015.

Kemudian hanya dua menit jelang waktu normal babak pertama usai tim tamu lagi-lagi membuat kejutan dengan gol Edgar Gonzalez yang memanfaatkan blunder Nacho Fernandez.