Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Jepang dipastikan mengincar kemenangan saat jumpa timnas Indonesia di matchday ketiga Grup D Piala Asia 2023 dan siap menurunkan kekuatan terbaik.

Salah satu pemain yang diprediksi akan dipasang adalah winger andalan, Kaouru Mitoma, menyusul lancarnya pemulihan cederanya.

Mitoma turut dipanggil oleh pelatih Jepang, Hajime Moriyasu, ke dalam skuad berisi 26 nama ke Qatar dalam misi menjuarai lagi Piala Asia sejak 2011.

Hanya saja bintang Premier League yang memperkuat Brighton & Hove Albion tersebut urung bermain di dua laga pertama The Blue Samurai melawan Vietnam dan Irak.

Pasalnya saat ini Mitoma masih berkutat dengan cedera engkel namun sepertinya saat menghadapi Indonesia penyerang sayap 26 tahun itu bakal melakukan comeback.

Baca juga: Update Klasemen Peringkat 3 Terbaik Piala Asia, Indonesia Masih Aman!

Hal ini dibuktikan dengan sudah mampunya Mitoma melakukan latihan rutin bersama rekan-rekannya yang lain di atas lapangan.

Akun federasi sepakbola Jepang yaitu JFA sudah mengunggah foto jebolan akadaemi Kawasaki Frontale tersebut berlatih pada Senin (22/1/2024) bersama Ritsu Doan, Reo Hatate, Daizen Maeda, dan masih banyak lagi.

Sejak melakoni debut di level senior pada November 2021 silam, Kaoru Mitoma menjelma menjadi mesin produktif bagi lini depan Jepang.