Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Persewar Waropen vs Persipal Palu akan warnai lanjutan 12 besar Liga 2 2023/2024 Grup Z pada Sabtu (27/1/2024) ini dan berikut link live streaming-nya.

Usai sama-sama tumbang di matchday ketiga, baik Persewar maupun Persipal  ingin segera bangkit dan meraih kemenangan lagi.

Mereka tak mau peluang lolos ke semifinal Liga 2 2023/2024 menguap terutama karena hanya dua laga lagi yang tersisa sebelum semifinal dimainkan.

Persewar di kandang sendiri oleh Gresik United dengan skor tipis 0-1 di Stadion Mandala, Jayapura, dengan gol tunggal dicetak Victor Bertomeu via titik puith.

Sementara Persipal juga dipermalukan oleh PSBS Biak dengan skor serupa di Stadion Gawalise. Itu merupakan kekalahan ketiga beruntun Tadaluko Warriors di babak 12 besar.

Baca juga: Bedah Kans Tampil Asnawi di Port FC, Bek Timnas Thailand jadi Saingan!

Peluang ke semifinal sebenarnya belum tertutup untuk Persewar dan Persipal melangkah lebih dekat dengan promosi ke Liga 1.

PSBS Biak yang jadi pemuncak Grup Z sudah sulit untuk dikejar karena mereka telah mengoleksi 12 poin namun tetap ada jalan lain untuk ditapaki.

Kedua tim hanya harus mengejar jatah runner-up terbaik karena jarak dengan Gresik United di peringkat kedua hanya tiga poin saja dan jika berhasil, tinggal membandingkan bagaimana catatan mereka dengan rival dari kumpulan lain.