Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Kabar mengejutkan datang dari manajer klub raksasa Premier League, Arsenal, yakni Mikel Arteta terkait masa depannya usai musim 2023/2024.

Diklaim pria asal Spanyol itu bisa mengakhiri kontraknya sendiri lebih cepat dengan alasan yang masih diperdebatkan.

Dunia belum pulih dari kekagetan mengenai akan mundurnya Xavi Hernandez dari Barcelona juga Jurgen Klopp dari Liverpool dan di Senin (29/1/2024) kembali hadir isu akan cabutnya salah satu pelatih top Eropa dalam diri Arteta.

Menurut laporan dari media Spanyol, Sport, Arteta sudah memberitahukan pada orang-orang terdekatnya jika ia bisa meninggalkan Arsenal pada musim panas tahun ini.

Padahal deal dengan The Gunners masih tersisa sampai Juni 2025 namun sepertinya manajer 41 tahun itu punya rencana lain.

Baca juga: Maria Taktouk Putri Tiri Cesc Fabregas Bakal Gelar Konser di Jakarta

Masih dari Sport, peluang jadi nakhoda di Barcelona bisa jadi yang mendorong Arteta untuk hengkang dari Emirates Stadium dan meninggalkan Premier League.

Barcelona memang klub yang dekat Arteta mengingat ia sempat mengenyam pendidikan di akademi Los Cules meski tidak sempat melakukan debut senior bersama mereka.

Modal tersebut menjadikannya salah satu kandidat entrenador baru pengganti Xavi. Barcelona memang senang untuk menunjuk kalangan mereka sendiri untuk menjadi pelatih meski anomali mendatangkan sosok baru juga bukan tidak mungkin.