Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Portland Trail Blazers akan menjamu Milwaukee Bucks di lanjutan NBA 2023/2024 pada Kamis (1/2/2024) pukul 10.00 WIB dan berikut link live streaming-nya.

Comeback Damian Lillard sebagai oposisi di Moda Center, Portland, untuk kali pertama setelah di-trade ke Bucks di off-season tentu menjadi highlight pertandingan ini.

Lillard menghabiskan 11 musim bersama Trail Blazers di NBA dan dalam prosesnya menjadi legenda besar di sana meski pada akhirnya harus memaksa pergi demi ambisi menjadi juara.

Bagaimanapun juga Lillard sudah menjadi wajah franchise tersebut dengan catatan 769 pertandingan, 422 kemenangan, dan 19.376 poin. Statistik terakhir adalah yang terbaik dalam sejarah Portland Trail Blazers.

Kendati sudah punya 'rumah baru' yang lebih mewah bersama Giannis Antetokounmpo di Milwaukee namun Lillard masih punya ruang di hatinya untuk tim lamanya.

Baca juga: Link Live Streaming Al Nassr vs Inter Miami, Pukul 01.00 WIB

Terlebih karena alasannya pergi murni karena haus akan prestasi dan bukannya sudah tidak mau setia.

"Saya rasa (kembali ke Moda Center) akan terasa emosional karena saya memang peduli," beber Damian Lillard seperti yang dilansir NBA.

"Bermain di Portland adalah sesuatu yang saya cintai. Saya senang tinggal di sana dan masih akan terus begitu," tambah point guard berusia 33 tahun tersebut.