Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Meski sama-sama melakukan tindak indisipliner namun Marcus Rashford dan Jadon Sancho bernasib berbeda di klub raksasa Premier League, Manchester United.

Saat Sancho terasing dan kini dipinjamkan ke klub lain, Rashford justru butuh waktu singkat untuk kembali ke dalam tim utama sehingga ada indikasi pelatih Erik ten Hag melakukan diskriminasi pada pemainnya.

Rashford ada dalam dalam skuad United yang akan menyambangi markas Wolverhampton Wanderers pada Jumat (2/2/2024) pukul 03.15 WIB.

Padahal ia tempo hari mangkir latihan usai berpesta di kelab malam sampai harus izin sakit dan akhirnya absen saat Setan Merah melawan Newport County akhir pekan lalu di ajang Piala FA.

Ten Hag dan klub tidak tinggal diam. Ada klaim yang mengatakan Rashford harus potong gaji dua bulan untuk membayar denda sekitar 13 miliar Rupiah dan setelahnya bisa kembali bermain. Apa yang membuat perbedaan antara dirinya dan Sancho?.

Baca juga: Statistik Pertandingan Man City vs Burnley, The Citizens Salip Arsenal

Rupanya Ten Hag menjelaskan bahwa dalam skandalnya, Rashford mau mengakui kesalahan dan tidak membuka masalah ke publik.

Lain cerita dengan Sancho yang menolak dikritik dan malah membawa konflik ke media sosial pada akhir 2023 lalu.