Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Luka Jovic jadi pahlawan di laga pekan 23 Serie A 2023/2024 antara Frosinone vs AC Milan pada Kamis (4/2/2024) yang berakhir dengan skor 2-3.

Gol sang pemain pengganti di penghujung babak kedua membantu I Rossoneri untuk lagi-lagi menang dramatis usai sempat berada dalam posisi tertinggal di Stadio Benito Stirpe.

Bertandang ke markas Frosinone dengan modal tujuh laga tanpa kekalahan di Serie A, AC Milan punya start yang baik dengan unggul lebih dulu pada menit ke-17 via Olivier Giroud.

Memanfaatkan crossing Rafael Leao ke arah tiang jauh, sang bomber gaek Prancis dengan mudah menanduk masuk bola ke gawang kawalan Stefano Turati.

Usai mencetak assist, Leao kemudian jadi pesakitan di menit ke-24 usai usahanya menghalau crossing dari salah satu pemain Frosinone berbuah penalti karena handball di dalam kotak terlarang.

Baca juga: Disingkirkan Iran, Jepang Perpanjang Puasa Titel Piala Asia

Matias Soule kemudian maju sebagai eksekutor tim tuan rumah sekaligus mencetak gol ke-10 miliknya di Serie A 2023/2024. Belum pernah ada pemain Frosinone yang memiliki catatan dua digit gol di kasta teratas Italia sebelumnya.

Skor 1-1 bertahan sampai turun minum dan Frosinone justru bisa berbalik unggul pada paruh kedua. Di menit ke-65, giliran Luca Mazzietelli yang mencatatkan namanya di papan skor meneruskan through pass dari Soule.