Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Real Madrid harus puas dengan satu poin saat menghadapi tim sekota, Atletico Madrid.

Dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu, Senin (5/2/2024) dini hari WIB, Madrid ditahan imbang Atletico 1-1.

Gol Madrid di babak pertama dicetak Brahim Diaz. Atletico menyamakan skor di penghujung laga melalui gol Marcos Llorente.

Jalannya Pertandingan

Madrid mendapat peluang pertama di menit keempat. Tendangan Diaz memanfaatkan umpan Vazquez masih bisa diamankan kiper Atletico, Oblak.

Menit kedelapan, giliran Atletico mengancam. Griezmann melepaskan umpan terobosan yang membuat Morata lolos dari pengawasan Nacho. Sayang, tendangan Morata masih bisa dimentahkan kiper Madrid, Lunin.

Madrid berhasil mecetak gol di menit ke-20. Tendangan Diaz dari dalam kotak penalti mengoyak gawang Atletico. Bola menghujam keras tanpa bisa dihentikan Oblak.

Madrid hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-27. Umpan terobosan Vazquez disambut tendangan keras Rodrygo. Bola bisa ditepis dengan sempurna oleh Oblak.

[Baca Juga: Statistik Pertandingan Serie A Inter vs Juventus]

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Atletico berhasil menyamakan skor. Tendangan penjuru Griezmann ke tiang dekat disambut tandukan Savic.